[Teaser] Crying Rainbow

image

CRYING RAINBOW
Main Cast:
Zhang Yixing, Park Jiyeon, Chou Tzuyu
Support Cast:
Kim Seokjin, Park Shin Hye, Zhang Ziyi, Lee Jinki, Lee Jieun
Genre:
Romance, Angst, Sad, Friendship
Length: Multichapter
Rating: PG – 15

Disclamer:
Alur di FF ini murni dari otakku yang secara gak sengaja mendapat inspirasi dari lagu Jay Chou – Rainbow. Tapi versi Lay feat Kris Wu. Enak banget dengerin lagu itu sampe berkali-kali dengerin gak bosen sama sekali. Kalian boleh coba dengerin lagunya yang versi Lay ft Kris ya soalnya suara Lay yang lembut dan merdu itu mendayu-dayu ditambah bagian rap yang dinyanyiin oleh Kris. Duh! Cucok gaes….

TEASER

Yixing adalah namja yang terjebak diantara dua cinta dari gadis yang berbeda; Park Jiyeon dan Chou Tzuyu. Yixing mengenal Jiyeon setelah ia bekerja di sebuah restoran Internasional di kawasan Busan. Hubungan keduanya berawal dari pertemanan biasa. Lambat laun, Jiyeon menyimpan perasaan pada Yixing karena namja itu sangat baik dan sopan padanya, berbeda dengan namja-namja lain yang pernah ia kenal. Perasaan cinta seorang Park Jiyeon rupanya hanya bertepuk sebelah tangan karena Yixing memiliki gadis yang menjadi kekasihnya setelah mengenal Jiyeon.
Chou Tzuyu, seorang gadis tuna netra yang pernah menjadi korban kecelakaan ketika dirinya masih tinggal di Cina. Orang yang menabrak Tzuyu rupanya memiliki hubungan keluarga dengan Yixing sehingga Yixing merasa bersalah terhadap Tzuyu.
“Aku akan menjadi mata untukmu, Chou Tzuyu.”
Itulah yang dikatakan oleh Yixing pada Tzuyu sebagai rasa bersalahnya meskipun bukan dirinya yang menabrak Tzuyu. Tetapi anggota keluarganya yang telah membuat gadis cantik itu mengalami kebutaan.
Kecelakaan enam tahun yang lalu terjadi di kota Shanghai, Cina. Kecelakaan maut antara sebuah sepeda dengan mobil yang menyebabkan sang pengendara sepeda mengalami kebutaan dan sang pengendara mobil meninggal dunia karena membanting setirnya ke arah gedung di tepi jalan setelah menyerempet sepeda yang dikayuh oleh seorang gadis bernama lengkap Chou Tzuyu.
*****
Perasaan Jiyeon tidak bisa dilupakan. Ia tetap memendam perasaan pada Yixing yang entah membalas perasaannya atau tidak.
“Aku akan selalu menyimpan rasa ini hingga dia menyadari kalau aku benar-benar mencintainya.” Jiyeon mengatakan hal itu pada dirinya sendiri.
Meski tahu tentang hubungan Yixing dan Tzuyu, Jiyeon tetap bersikap baik pada Tzuyu yang menjadi penghalang baginya untuk bersatu dengan Yixing. Tzuyu dan Jiyeon berteman akrab. Hubungan keduanya membuat Jiyeon semakin sakit hati karena ia harus melihat kemesraan Yixing dengan Tzuyu. Itulah kenyataan pahit yang harus diterima oleh Jiyeon karena perasaannya tak tersampaikan. Jiyeon menangis seorang diri tanpa ada yang tahu betapa sakit hatinya.
Hubungan tiga insan yang rumit, membuat Jiyeon harus merelakan Yixing bersama Tzuyu. Ia juga tidak ingin merebut Yixing dari seorang gadis buta dan sebaik Tzuyu.
“Maafkan aku yang telah mencintaimu, Zhang Yixing.”
Jiyeon pergi meninggalkan segalanya, termasuk Yixing dan hanya membawa perasaannya yang masih tersimpan di dalam hati.
*****
Yixing mencari Jiyeon di kota yang pernah menjadi tujuan gadis itu. Ia merasa bersalah setelah membuat Jiyeon jatuh cinta padanya. Suatu saat, Yixing dapat menemukan Jiyeon dan mereka bertemu di bawah pelangi di kota Seoul. Namun pada saat itu, ada sesuatu yang janggal. Sesuatu telah terjadi pada Park Jiyeon hingga membuat Yixing semakin merasa bersalah, melebihi perasaannya pada Tzuyu.

TEASER END

Udah segitu aja cukup ya. Sebenarnya tadi aku mau nulis sinopnya, eh gataunya malah teaser. Yawda gapapa lah teaser aja. Sekilas ceritanya seperti itu. Chapter 1 masih ngantri untuk diselesein karena FF ku banyak yang lagi proses penulisan. Hoho…
Makasi buat yang udah baca dan komen. Kalian adalah semangatku, jadi tolong tinggalkan jejak ya….

Advertisements

3 thoughts on “[Teaser] Crying Rainbow

  1. Itu jiyeon kenapa apa yang terjadi,,,
    Jiyeon cinta dengan yixing yang udah punya kekash,,
    Tpi yixing sepertinya cuma kasian doang dengan tzuyu

    Like

Give Your Response Juseyo...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s