[Req Poster] Zulfhania – STILL

REQ ZULFA - STILL

Haluuuu Zulfaa

udah jadi ya. Haduh ini aku gak tau ceritanya begimana

Aku pikir ada sad dan hepinya

Terlalu simple, kelewat simple atau apalah namanya

smoga cucok ya, Zul

Advertisements

7 thoughts on “[Req Poster] Zulfhania – STILL

  1. Kak Liaa, ini emang bukan aku yang request tapi karena partner Kak Zulfa aku, numpang komentar boleh dong? Hehe πŸ˜€
    Ini pas aku liat posternya langsung senyum sendiri, bagus meskipun simple, seperti yang Kak Zulfa bilang tadi. Makasih lho Kak, warna posternya juga aku seneng beuudd
    Next poster kalau bisa take lagi ya Kak Lia, haha πŸ˜€

    Like

  2. Hihihi lucu kok kak, keliatan bestfriend banget di posternya. Yap emang ada happy and sad-nya, tapi itu cuma untuk satu orang. Sementara yang satunya malah merasa persahabatannya itu menyedihkan /eh, kok kalo malah buka kartu/
    Makasih banyak ya kaaak πŸ˜€ emang terlalu simpel sih, tapi aku suka kok, serius._.v
    Btw, aku req poster lagi di IF Arts, kalo kak lay kosong, boleh kok take req punyaku hehe :p
    Sekali lagi, makasiiiiiiiiih kak laaaay :*

    Like

Give Your Response Juseyo...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s