[REQ POSTER] Phiyun – Rtue Love, It’s Bullshit!

REQ PHIYUN-TRUE LOVE

Halooo chingu… udah done

Maaf kalo jelek. Hehe…

Kalo gak ditake jg gapapa kok 🙂

Advertisements

7 thoughts on “[REQ POSTER] Phiyun – Rtue Love, It’s Bullshit!

    • aku juga ngikutin fim entu chingu tapi alurnya kurang seru soalnya uee-nya udah suka” sama sung joong-nya lebih, aku lebih suka kalo uee-nya jadiannya sama mantan tunanganya hyun shik, hehe 😀 pastinya aku datang lagi dong buat ngerepotin chingu, nanti jangan kapok yah ^^

      Like

        • setuju, emang gantengan sung joong tapi baru part 4 mereka udah pacaran kurang greget aja ceritanya padahal kan epsnya masih panjang…aku kira ueenya bakalan berantem trus sama sungjoongnya sampe eps. pertengahan >.<

          Like

          • klo mnurtku ntar emaknya UEE gk stju ama Sung joong. Trs kakaknya Uee gk mati, tp cm mnghilang byr uee bsa jd wapres Taejin. Kan Kyeong joon blg klo dy nunjuk uee jd pnggantinya. Haha… ngawur

            Like

Give Your Response Juseyo...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s