[REQ POSTER] HILDAAJUNG (@hildawardhani)

REQ HILDAAJUNG 1

REQ HILDAAJUNG2

Halo Hilda… gak telat kan ya πŸ˜€

Semoga suka dan sesuai dengan keinginanmu ^^

Sorry No Redo ya dear

credit: LAYKIM @ BEAUTIFUL HEALER (link hidup)

Jangan enggan tinggalkan feedback ya πŸ™‚

Thanks for requesting

Advertisements

One thought on “[REQ POSTER] HILDAAJUNG (@hildawardhani)

  1. wah kak,,,,, buka wordpress langsung nongol di dashboard ini ^^
    kirain tadi masih satu eh setelah di buka poster keduanya udah jadi juga ^^
    makash ya kak, suka kok sama hasilnya jadi emang ga perlu di redo redo hehe
    sipsip kak!!^^ gak telat kok hehe, makasih juga udah bantuin ya untuk buatin poster~
    mau request lagi boleh gak ya kak? kebanyakan ya-_- taunih imajinasi ngalir mulu jadi banyak ff yang jadi tapi poster belum pada di take di tempat lain huhu 😦
    makasih sekali lagi ya kak~~

    Like

Give Your Response Juseyo...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s