[REDO POSTER] SHAZA – (EXPRESSION) DANSHENG

SHAZA - EXPRESSION DANSENGHalo Sha… aku redo gini ya. Udah aku perjelas gambarnya.

Kalo pake pict Chanyeol yang satunya kurang cocok. Aku bandingin ternyata ini lebih cocok soalnya kalo disejajarin sama Sulli, gambar yang satunya kurang klop.

Semoga sesuai keinginanmu ^^

Advertisements

2 thoughts on “[REDO POSTER] SHAZA – (EXPRESSION) DANSHENG

  1. Aigoo~~~ makasih banyak udah mau dibikinin nih kak! Ini sumpah udah bagus kok, tadinya aku malah pengen bilang pesawatnya diilangin dan Sulli-nya dikasih jarak sama Chanyeol, tapi udah jadi kayak gini–dan hasilnya udah lebih baik dari yang aku pikirin, hehehe.

    Makasih yaaa~ maaf banget nih kak udah ngerepotin T^T
    Sukses terus ya buat bikin FF dan art-nyaaa~~~

    Like

Give Your Response Juseyo...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s